BERAPA BESAR PASAR FM?

Saya ingin membuka pandangan ttg Pasar PARFUM di Indonesia:

* Perkiraan, ada 20 juta pemakai Parfum di Indonesia. Dan hanya 5% yang membeli parfum BRANDED dan ORI di MALL/COUNTER. Sisanya membeli:

** PARFUM REFILL, yang jelas2 berbahaya: http://is.gd/bahayaparfumrefill

** PARFUM KW (kadang ada yg ngaku2 original, tapi murah krn barang tester tanpa dus, dsb–Saya katakan itu PALSU, krn barang BRANDED tidak pernah di jual melalui perorangan/online): http://is.gd/bahayaparfumpalsu

* Mereka tahu yg di beli PALSU atau mau dibohongi dgn BRANDED PALSU, krn MURAH !!!

=:> Pemakai ada resiko kena kanker kulit atau PARU2 (parfum kw/refill menggunakan bahan2 kimia yg murah tanpa pikirkan aspek kesehatan…)

=:> Pebisnis ada resiko di tuntut hukum krn ILEGAL (tdk ada ijin pemerintah maupun dari DEPT. KESEHATAN). Anda mau berbisnis ILEGAL?

Kalau pemakai REFILL/KW mengetahui ada Federico Mahora Parfum dari FM GROUP, yang setiap bulannya terjual 3 juta botol di 50 negara, yg ORIGINAL dgn 100+ AROMA Elegant, Legalitas jelas dan AMAN (ada BPOM dari dept KESEHATAN), dan MURAH (krn langsung PABRIK)…kira2 menurut anda, apakah mereka akan mencobanya???

Kalau sesudah mencobanya ternyata cocok, kira2 apakah mereka akan kembali pakai REFILL/KW??? PARFUM FM TIDAK ADA SAINGANNYA…

Bisakah anda bayangkan seandainya anda DISTRIBUTOR/RESELLER FM PARFUM?? Saya sudah buktikan walau masih belum optimal…

Dalam 3 tahun, dari saya sendirian…skg penjualan saya dan mitra2 saya di seluruh Indonesia mencapai 1500 BOTOL/HARI… Ya… PERHARI… sekitar 40.000 BOTOL PARFUM per bulan…

sedangkan pasar parfum di indonesia ada 20 JUTA…

Mari bergabung bersama saya dan mitra saya mengembangkan bisnis masa depan ini…sebelum teman anda yang menawarkan peluang ini kepada anda…

SAYA HANYA MENCARI yang SERIUS, SIAP WANGI dan SUKSES BERSAMA…

bs daftar dulu dan baca2 info di http://is.gd/fmdaftar dan
http://fmparfumindonesia.com

fm-group-indonesia-ABDULMAZID

Diamond-Program-IND

Diamond-Structure-IND2

Tinggalkan Balasan

